banner 728x250

Kapolsek Johar Baru Pimpin Apel Bersama Tiga Dalam Rangka Kesiapan Operasi Cipta Kondisi

Suaraduta.com , Jakarta Pusat – Upaya Memberikan Keamanan dan Kenyamanan kepada Masyarakat, Polsek Johar Baru menggelar apel Tiga Pilar dalam rangka kesiapan pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi, Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Johar Baru bertempat di Depan Pos Pam Tanah Tinggi, Jalan Baladewa Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Sabtu (31/8/2024).

 

Apel gabungan tiga pilar dipimpin langsung oleh Kapolsek Johar Baru Kompol Saiful Anwar, S.E., S.H., M.M., ini dalam rangka kesiapan pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Johar Baru dengan Patroli Mobile dan Patroli Strong Points.

 

Turut hadir dalam kegiatan apel Danramil 08 Johar Baru Mayor Inf Toto Sugiarto, S.H., beserta Anggota Koramil, Kanit Reskrim AKP Rasid, S.H., M.H., Perwira Pengendali Aiptu I Ketut Alit Susila, Satpol. PP., Dishub, Pokdarkamtibmas dan stakeholder terkait.

 

Dalam kesempatan ini Kapolres menyampaikan kepada semua pihak yang terlibat dalam Operasi Cipta Kondisi ini dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan juga dapat memberikan keamanan dan kenyamanan warga masyarakat.

 

“Tentunya Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI-Polri dengan seluruh stakeholder terkait sehingga pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi nanti dapat berjalan dengan lancar dan situasi Kamtibmas di wilayah Johar Baru aman Kondusif,” Ujar Kapolsek Johar Baru.

 

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi untuk selalu waspada terhadap gangguan Kamtibmas yang bisa terjadi kapanpun lakukan patroli di jam – jam rawan dan juga antisipasi daerah rawan, sinergitas seluruh stakeholder terkait merupakan kunci utama dari keberhasilan Operasi Cipta Kondisi ini.

 

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)